Tentang Homoseksual, Lesbian dan Aborsi

aborsi

Pertanyaan gay telah menjadi momok generasi modern karena mendefinisikan hubungan baru. Apa yang digunakan untuk menjadi terpikirkan di masa lalu menjadi tempat umum, bahkan keras menuntut perhatian. masyarakat yang bingung, dan, berdasarkan posisi sosial saat ini, tampaknya tak berdaya di hadapan hukum hak asasi manusia. ketidakmampuan masyarakat untuk mengatasi masalah ini didasarkan pada kurangnya pemahaman mereka tentang prinsip dasar di balik homoseksualitas dan lesbianisme. Ini adalah missing link yang saya ingin menyediakan dalam esai ini sehingga, dengan gambaran dari masalah, mungkin lebih mudah bagi pemerintah untuk menangani.

Homoseksualitas Klinik raden saleh dasarnya adalah masalah spiritual. Hal ini disebabkan oleh apa yang mungkin saya sebut trans-inkarnasi: mana semangat perempuan menjelma dalam tubuh laki-laki atau sebaliknya.

Setiap manusia yang lahir sudah, melalui inkarnasi pertama, pada dasarnya karena kegiatannya, memilih jenis kelamin itu akan bekerja dengan di bumi. Mereka yang memilih untuk bekerja dalam kegiatan kasar berakhir sebagai pria sementara mereka yang kegiatannya dari inkarnasi esensi lembut sebagai perempuan. Sudah sebelum konsepsi, jiwa berada di luar menunggu peluang melahirkan menjelma. Saat ada konsepsi, tampaknya ada ledakan spiritual mengumumkan kesempatan bagi inkarnasi. Dengan ini ada memulai berlari kegiatan, dengan jiwa mencoba untuk berbaris untuk inkarnasi. Yang paling memenuhi syarat berdasarkan hukum tarik-menarik terhadap ibu kemudian tinggal di sekitar ibu dan mempengaruhi arah perkembangan janin sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karena itu dapat mempengaruhi masuknya tanda lahir tertentu roh mungkin perlu untuk yang mengalami, misalnya. Pada titik inkarnasi, yang merupakan periode pertengahan kehamilan, umumnya antara 4 dan bulan ke-5, jiwa menjelma menjadi janin. Itu adalah waktu ketika ibu mengalami tendangan pertama bayi. Tergantung pada jenis roh yang menjelma, ibu mungkin merasa tertekan atau terangkat.

Sebelum inkarnasi ini dapat terjadi, jiwa di luar harus mengikuti sebuah jembatan dari radiasi yang dibentuk oleh ibu ke arah itu. Jembatan ini mungkin karena wanita memiliki satu kaki di fisik, dan satu kaki di halus, secara rohani. Itulah sebabnya perempuan lebih intuitif daripada pria. Bayi sekarang akan sepenuhnya mengembangkan sampai lahir setelah sembilan bulan.

Ini membersihkan sampai masalah implikasi spiritual aborsi. Jika Anda menggugurkan bayi setelah inkarnasi, Anda telah paksa diusir jiwa dari house.Its nya seperti orang yang sedang membangun rumah. Jika Anda pull down rumah sebelum beratap, itu adalah sama dengan orang yang telah beratap rumahnya dan ditarik ke bawah: tak satu pun dari mereka memiliki rumah lagi. Hal ini pada dasarnya hal yang sama seperti mendepak seorang pria dewasa penuh dari tubuhnya, yang kita sebut pembunuhan.

Sekarang ketika seorang wanita mulai terlibat dalam kegiatan yang maskulin, esensi nya lebih lembut menjadi kasar dan kasar. Dia menjadi lebih maskulin dalam kegiatan dan makhluk halus. Jika ini terus berlanjut untuk satu atau dua inkarnasi, ia mungkin mulai gravitasi terhadap tubuh laki-laki selama inkarnasi. Dia sebenarnya bisa lahir di tubuh fisik manusia. Seperti “orang” akan sulit sedang tertarik pada seorang wanita karena dalam lubuk hati dia adalah seorang wanita. dia atraksi pria menghasilkan homoseksualitas, di mana ia memainkan peran seorang wanita dalam hubungan. Hal yang sama berlaku untuk seorang pria yang menjadi banci.

Ini tidak berarti wanita harus bermain sepak bola untuk menjadi kasar, misalnya. Bahkan aktivitas intelektual yang berlebihan di lapangan maskulin bisa menghasilkan bahwa. Sebagai generasi berlalu, jembatan halus secara bertahap terkikis pada wanita tersebut sampai kemandulan set di. Sayangnya orang-orang yang telah mengembangkan jenis distorsi secara bertahap memikat manusia normal menjadi tindakan mereka sehingga, karena kebiasaan belaka mereka mengikuti gaya hidup ini tanpa menyadari apa yang mereka sedang melakukan. Ini juga menjelaskan mengapa tidak akan pernah ada kehamilan laki-laki normal dan pengiriman. Mereka kekurangan jembatan halus yang memiliki wanita.

Aspek lain dari masalah yang saya ingin menyentuh adalah masalah biseksualitas dan perubahan jenis kelamin. Hermafrodit terbentuk ketika jiwa adalah tidak maskulin atau feminin dalam kegiatan mereka. Oleh karena itu membentuk tubuh sesuai. transplantasi seks dengan demikian memiliki efek menghilangkan mengalami dari mereka yang terlibat. penderitaan mereka dan pengalaman di bumi dimaksudkan untuk mengajarkan mereka kebodohan tindakan mereka, sehingga dalam inkarnasi mereka dapat belajar pelajaran mereka dan memperbaiki kehidupan mereka. Tapi pisau dokter bedah campur dan bahwa hidup tertentu menjadi sia-sia karena mereka harus mengulangi bahwa hidup dalam inkarnasi berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk pemisahan kembar siam yang harus datang seperti itu untuk menyelesaikan dendam lama.

Melalui Grail Pesan wawasan pada wawasan diberikan kepada kita tentang dunia kita hidup di.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *